Home Kesehatan Bisnis Kesehatan dan Raih Untung Hingga Miliaran Rupiah Dalam Hitungan Hari

Bisnis Kesehatan dan Raih Untung Hingga Miliaran Rupiah Dalam Hitungan Hari

134
0
SHARE
Bisnis Kesehatan dan Raih Untung Hingga Miliaran Rupiah Dalam Hitungan Hari

Sosialisasi Kesehatan Biovital

Rohultoday.CO - Puluhan masyarakat di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Sabtu (4/8/2018) sore, ikuti sosialisasi kesehatan dengan memanfaatkan Biovital di Hotel Sapadia Pasir Pagaraian.

Bisnis baru yang bermanfaat bagi kesehatan juga bisnis menguntungkan hingga miliaran rupiah.

Dihadiri Managar Produk Kesehatan Biovital, kristover, kegiatan berlangsung meriah. Apalagi, pihak Biovital menyediakan doorfraish mulai umroh, sepeda gunung, hingga alat kesehatan dari Biovotal yang disediakan panitia.  

Kristover menyatakan, ditahun 2016 Biovital dan networker merupakan jaringan unik karena merupakan gabungan dari multilevel marketing sehingga semua member tanpa memandang usia, pendidikan serta latar belakang seseorang. Dengan memanfaatkan Biovital akan terasa lebih sehat karena Biovital mampu membersihkan usus dari penyakit the generatif.

“Kemudian, produk kita juga sangat baik dan sudah diakui. Ini untuk memperlancar peredaran darah manusia karena mampu menghilangkan penyakit seperti struk dan penyakit jantung. Produk kita mengobati usus dimana sumber segala penyakit berasal dari dalam tubuh, selama ini pengobatan hanya dari dalam namun denfan produk kita mengobati dari dalam,”

“Biovital yang mempromosikan produk kesehatan, memiliki visi dan misi besar pertama ingin mensejahtarakan masyarakat dan mengajak masyarakat hidup sehat. Karena dengan memanfaatkan Biovital akan mampu mensejahtrakan dan menyehatkan dari bermacam penyakit. Produk yang dipromosikan ke masyarakat pertama botol tempat minum, kalung, gelang dan spary wajah,” kata Kristover.

Produk kesehatan ini dibandrol berbagai macam harga mulai dari Rp1 juta hingga Rp2 juta rupiah per paketnya, di dalam produk yang dipromosikan ke masyarakat sudah mengandung vitamin. Bahkan diakui Kristover, itu sudah mendapat sertifikat dari Food Opptunitiy Preseseon Amerika Serikat sehingga tidak lagi diragukan untuk bisa digunakan masyarakat.

“Produk kita selain sehat produk ini bisa menghasilkan uang dan dan bisnis yang menjanjikan,” terang Kristover.

Salah seorang pemanfaat produk kesehatan Biovital Arienty mantan Kepala Dinas di Provinsi Sumatera Barat, diakuinya selama menggunakan biovital hidup terasa lebih sehat kemudian dirinya dapat menghasilkan uang yang cukup banyak.

Arianty mengaku, dirinya sempat dikatakan gila oleh rekan-rekan PNS di tempat dirinya bekerja. Karena dengan jabatan seorang kepala dinas, dirinya berani behenti sebagai PNS kemudian fokus menekuni bisnis Biovital. Kini, dirinya sudah bisa meraup untung yang cukup pantastis hanya sekitar 1 tahun, di rekeningnya sudah dapat keuntungan Rp1 miliar lebih.

“Saat ini pemanfaat produk kesehatan Biovital sudah mencapai 2000 orang dari berbagai daerah, karena produk kesehatan Biovital terbukti mampu menyehatkan masyarakat. Apalagi selama saya sebagai PNS, belum pernah bisa mengumpulkan Rp1 miliar lebih,” katanya usai mendapat bonus dari Kristover berupa 1 unit mobil Daihatsu Xenia.

Kini, produk Biovital juga sudah mulai ditekuni sejumlah PNS di Rohul. Karena, dengan menjual produk kesehatan yang bermanfaat bagi masyarakat, juga dapat untung yang besar.

“Saya dan suami ikut bergabung karena produk yang ditawarkan Biovital terbukti cukup bagus. Kemudian, saya dan suami juga mendapatkan bonus yang lumayan. Di rekening saya dalam sebulan sudah mendapat keuntungan sekitar Rp6 juta lebih, ini merupakan bisnis yang cukup menjanjikan,” kata Fatmawati yang juga leader di Biovital juga seorang PNS di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Rohul. (Ary)