Home Peristiwa Bupati, Sekda dan Ratusan Peserta Ramaikan Jalan Santai HBA Ke-58

Bupati, Sekda dan Ratusan Peserta Ramaikan Jalan Santai HBA Ke-58

136
0
SHARE
Bupati, Sekda dan Ratusan Peserta Ramaikan Jalan Santai HBA Ke-58

Bupati Sukiman, bersama Kajari, Pj Sekda, serta pejabat Forkompinda ikut gerak jalan santai HUT ke 58 Adhiyaksa

PASIR PENGARAIAN - Bupati Rokan Hulu (Rohul), H Sukiman, bersama Pj Sekda Abdul Haris, pejabat Forkimpinda dan ratusan peserta, ikut memeriahkan gerak jalan santai Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-58 di Pasir Pangaraian, yang digelar Kejari Rohul Sabtu (21/7/2018) pagi.

Ratusan hadiah doorprize menarik,  disediakan pantia HBA ke-58 Kejari Rohul, bagi para peserta‎ Gerak Jalan Santai, seperti kulkas, 3 unit mesin cuci, 5 unit sepeda, televisi 43 inchi, dispenser, dan hadiah menarik lainnya.

Peserta jalan santai, bukan hanya pegawai dan staf Kejari Rohul dan keluarga besar saja ikut, Bupati Rohul H. Sukiman bersama Pj Sekda Rohul H. Abdul Haris Lubis S.Sos, M.Si, Ketua PN Pasir Pangaraian Sarudi SH, perwakilan Kapolres Rohul, dan perwakilan Kalapas Kelas II B Pasir Pangaraian ikut bersama, berjalan dengan rute star dari halaman kantor Kejari Rohul, lalu mengitari kawasan kompleks kantor Bupati dan finish kembali ke kantor Kejari.

Di kegiatan itu, juga hadir Kasi Intelijen Kejari Rohul Ade Maulana, Kasi Pidum Sri Mulyani  Anom, Kasi Pidsus Herlambang, Kasi Datun Roni Saputra, serta puluhan personel Polres Rohul dan sejumlah wartawan.

Para peserta jalan santai, resmi dilepas Bupati Rohul Sukiman, didampingi Kepala Kejari Rohul Freddy Daniel Simanjuntak SH, M.Hum, dan Sekda Rohul serta pejabat Forkompinda lainnya yang hadir.

‎Sebelum bagi-bagi doorprize, Kajari Rohul Freddy Daniel Simanjuntak mengatakan, bahwa dalam memeriahkan Hari Bhakti Adyaksa ke-58, Kejari‎ Rohul gelar sejumlkah kegiatan, seperti olahraga, gerak jalan santai, dan sebelumnya zikir bersama dan anjangsana ke Panti Asuhan Budi Mulya.

Freddy berharap, di peringatan HBA ke-58, pegawai dan staf Kejari Rohul tetap senantiasa melaksanakan tugas dan amanah yang dipercayakan oleh pimpinan dengan sebaik-baiknya.

"Layanilah masyarakat, dan kami berharap juga masyarakat luas supaya lebih mengenal hukum‎, kalau bisa sesuai motto program kita adalah 'Kenali Hukum dan Jauhi Hukuman', itulah harapan kita kepada masyarakat," imbau Kajari Rohul Freddy Daniel Simanjuntak.

Bupati Rohul Sukiman mewakili masyarakat dan Pemkab Rohul, berterima kasih dan ucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke-58 ke pihak Kejaksaan.

Bupati berharap, Kejari Rohul tetap ikut dalam mensukseskan pembangunan di Kabupaten Rohul, termasuk pihak Polres Rohul dan Pengadilan Negeri Pasir Pangaraian, terutama dalam meminimalisir angka peredaran dan penyalahgunaan Narkoba.

Karena jelas Bupati Sukiman, dengan adanya pemusnahanan barang bukti Narkoba merupakan salah contoh komitmen yang dilakukan penegak hukum‎ telah ikut serta dalam meminimalisir peredaran Narkoba dan angka kriminalitas sesuai aturan berlaku.

“Angka kriminal termasuk angka kenakalan remaja ke depan terus dapat diminimalisir, sehingga Kabupaten Rohul semakin aman dan nyaman‎,”

“Kemudian, selama ini kerjasama Kejari Rohul terhadap pengawalan kegiatan pekerjaan, melalui TP4D sudah berjalan. Berharap kedepannya, kegiatan yang dilaksanakan tidak lagi adanya menyalahi aturan. Sehingga nantinya tidak ada lagi kegiatan di OPD yang ada, menyalahi dan menjerat pegawai kita,” ungkap Bupati. (Adv/Humas Pemkab Rohul)