Home HUT RI 73 Desa Teluk Aur Adakan Rapat Persiapan Sambut HUT RI Ke 73

Desa Teluk Aur Adakan Rapat Persiapan Sambut HUT RI Ke 73

2,367
0
SHARE
Desa Teluk Aur Adakan Rapat Persiapan Sambut HUT RI Ke 73

Logo HUT kemerdekaan RI ke73

Rohultoday.CO - Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik indonesia (RI) ke 73, Desa Teluk adakan rapat persiapan HUT RI di aula Kantor Desa Teluk Aur Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rohul, Senin (30/07/2018).

Dipimpin Kepala Desa Teluk Aur, Muslim mengajak semua pihak yang terkait seperti Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Rambah Kodim 0313/KPR Koptu Dedy Nofery Samosir, Bhabinkamtibmas Polsek Rambah Samo Aipda Firdaus, para Kepala Sekolah Desa Teluk Aur, ketua BPD serta seluruh perangkat desa.

Dalam rapat tersebut, juga membahas tentang rangkaian acara guna menyemarakkan peringatan Hut RI, penentuan lokasi yang akan dijadikan pusat upacara, serta peserta yang nantinya akan hadir dalam kegiatan.

Dari hasil rapat, Upacara Bendera Kemerdekaan RI ke 73 tingkat Desa Teluk Aur akan dilaksanakan 17 Agustus 2018 pukul 07.30 Wib di halaman SMK Kesehatan Desa Teluk Aur.

Sesuai rencana, sebagai Komandan upacara HUT RI ke-73 oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Teluk Aur Koptu Dedy Nofery Samosir. Selain melaksanakan upacara, Desa Teluk Aur juga akan gelar turnamen olahraga seperti Vollyball, futsal, tenis meja dan bola takraw.

Babinsa Koramil 02/Rambah Koptu Dedy Nofery Samosir mengatakan, bila dipercaya sebagai Komandan upacara di hari HUT RI ke-73 tahun 2018, dirinya akan melaksanakan tugas dengan baik.

”Bila itu sudah keputusan dari hasil rapat yang telah dilaksanakan, saya akan siap melaksanakannya,”

”Harapan kita, kedepannya mudah-mudahan tidak berbenturan dengan kegiatan serta undangan yang lain”, harap Babinsa Koramil 02/Rambah Koptu Dedy Nofery Samosir. (Ary)