Home Politik Perindo Daftarkan 34 Bacaleg ke KPU Hingga Malam Hari

Perindo Daftarkan 34 Bacaleg ke KPU Hingga Malam Hari

161
0
SHARE
Perindo Daftarkan 34 Bacaleg ke KPU Hingga Malam Hari

Partai Gerindra

PASIR PENGARAIAN - DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Rohul (Rohul) daftarkan 34 Bakal‎ Calon Legislatif (Bacaleg) ke Kantor KPU Rohul, Senin (16/7/2018) sore hingga malam hari.

Pendaftaran Bacaleg langsung oleh Ketua DPD Perindo Eko Hendra, diwakili ‎Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPD Perindo Rohul David Mahendra, didampingi beberapa pengurus DPD dan Pengurus Kecamatan (PK).

Kedatangan pengurus Perindo Rohul tersebut disambut oleh Komisioner KPU Rohul Fitriati Is dan Elfendri serta tim pendaftaran.

Dikatakan Sekjen DPD Perindo Rohul, David Mahendra, proses pendaftaran Bacaleg DPRD Rohul tanpa hambatan. Berkas persyaratan diajukan partai juga sudah diterima KPU Rohul pada pukul 13.50 Wib, dan langsung masuk tahap pemeriksaan berkas pada Senin malam.

David menyatakan, dari 34 Bacaleg yang didaftarkan tersebar di empat daerah pemilihan (Dapil) ke KPU Rohul, keterwakilan perempuan 30‎ persen sudah dipenuhi dan memenuhi syarat atau MS. Sebagai partai baru dan pertama kalinya ikuti Pemilu di 2019‎, David mengaku Perindo targetkan partainya bisa mendulang suara terbanyak, serta meraih kursi di setiap Dapil. (Mds