Home Teknologi Teknologi Ini yang bakal Diusung iPhone 2018

Teknologi Ini yang bakal Diusung iPhone 2018

78
0
SHARE
Teknologi Ini yang bakal Diusung iPhone 2018

Iphone 6.

Rohultoday.CO - Untuk saat ini hanya satu tipe iPhone yang mengusung teknologi Face ID, yakni iPhone X. Namun kabarnya iPhone terbaru iPhone 2018 akan membenamkan Face ID.

Dilaporkan Apple insider, penyedia komponen membocorkan bahwa iPhone yang dirilis tahun ini bakal kembali didukung Face ID. Selain itu, Apple juga akan meningkatkan portofolio untuk perangkat terbarunya.

Salah satu faktor utama yang membedakan iPhone dengan Android adalah implementasi pengenal wajah milik iPhone dengan perangkat Android.

Dengan 3D depth map ini, teknologi Face ID memungkinkan akurasi yang lebih tinggi dan menghindari adanya celah diakali oleh gambar wajah.

Dengan mengusung Face ID di iPhone 2018 membuat seri terbaru ini hadir dengan pembaruannya.yang lebih unggul dari seri Android lainnya.

Pasalnya baru-baru ini disebutkn kalau iPhone 2018 dikabarkan menawarkan pengisian daya lebih cepat untuk semua model iPhone 2018-nya. Apple akan beralih ke sistem pengisian daya 9V 2A dan 5V 3A dari 5V 2A yang ada saat ini

Seperti dilaporkan Slash Gear, bocoran tersebut diungkap oleh Jun Zhang,
seorang analis Rosenblatt Securities. Dikatakan dia, Apple akan mengunakan chipset fast-charging dari satu penyuplai, Power Integrations.

Perusahaan tersebut akan menggantikan ON Semiconductor dan NXP Semiconductor sebagai penyedia utama solusi charging untuk semua iPhone dan iPad terbaru.

Zhang mengatakan, pada para kliennya, Apple meningkatan kualitas pengisian daya baterai agar bisa mendukung lebih banyak aplikasi, memberikan waktu pengisian ulang lebih cepat dan bisa bersaing lebih baik dengan para vendor perangkat Android.

Apple mulai menghadirkan fast charging pada iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Namun, sistem pengisian daya baterai baru ini akan lebih cepat dibandingkan yang kini tersedia untuk pengguna iPhone.